6 Maret 2020

author photo
Prosesi Pelantikan Pengurus PSM

Santribejo.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) gelar pelantikan pengurus Paduan Suara Mahasiswa (PSM), bertempat di Kampus Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo, Lumajang, gedung A lantai 2. Diikuti oleh seluruh anggota paduan suara dan civitas akademika, serta dihadiri oleh wakil rektor III selaku kemahasiswaan. Dilangsungkan pada pukul 08.30 WIB. Jum'at (06/03/2020)

H. Muhammad Darwis selaku Wakil Rektor III mengatakan dalam sambutannya "Saya harapkan PSM menjadi oase yang menghadirkan setitik air di padang pasir, menjadi titik cair yang bisa mendinginkan kepanasan di padang pasir. Dengan konteks unggul dan berdaya saing, semoga PSM kedepanya bisa mandiri, kemudian berdaya saing."

"Dengan tema Unggul dan Berdaya Saing, berharap regenerasi sekarang dan selanjutnya bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita dan harapan dari pimpinan untuk lebih memajukan Paduan Suara Mahasiwa (PSM) Institut Agama Islam Syarifuddin." Ujar Sri Suryani, selaku ketua panitia dalam acara tersebut.

Pelantikan ini diakhiri dengan sambutan dari Ketua Baru UKM-PSM. "Saya harap UKM-PSM bisa lebih progres lagi kedepannya, bisa lebih unggul dan berdaya saing, dan itu bukan hanya di Lumajang, tapi sekiranya lebih dari itu. Dengan ini saya sampaikan, sangat optimis melihat kekompakan para pengurus dan support dari kampus, bisa mencapai itu semua." Ucap Zumrotul Hasanah selaku Ketua UKM PSM yang baru saja dilantik.

Laila/ KPI 4

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post