6 Maret 2020

author photo
Kegiatan Talkshow oleh UKM Paduan Suara Mahasiswa IAI Syarifuddin
Santribejo.com - UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM) IAI Syarifuddin gelar kegiatan Talkshow usai pelantikan, yang dinarasumberi langsung oleh pencipta lagu Mars dan Hymne Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Drs. Saiful Bahri dan Ahmad Malihan yang juga menjadi narasumber keorganisasian. Dimulai pada pukul 13.30 WIB. Jum'at, (06/03/2020)

"Acara seperti ini baru pertama kali diadakan di PSM Syarifuddin sendiri yang langsung di narasumberi oleh pencipta lagu Mars dan Hymne. Saya berharap dengan adanya acara ini, regenerasi selanjutnya bisa terus maju dan mewujudkan cita-cita dari semua pihak," Ujar M. Adip N.Y salah satu almuni UKM PSM.

Dengan menyampaikan tentang kepaduannya, Drs. Saiful Bahri mengatakan, "Tidak ada orang yg tidak bisa jika mau belajar, dan tidak ada orang bodoh. Kuncinya hanya satu bisa hafal not dan menguasainya. Terus belajar tanpa menyerah".

Teori yang disampaikan tidaklah banyak, peserta yang hadir dalam kegiatan ini mendapat materi praktek langsung.

"Saya senang bisa langsung di ajari oleh bapak saiful, apalagi langsung di ajari praktek, cara penyampaiannya nyaman saya cepet nyantol meskipun hanya di ajari praktek sebentar." Ujar Miftahus Sholichah, yang juga anggota PSM.

"Iya saya seneng banget, waktunya kurang lama dan sebenarnya banyak yang mau saya tanyakan waktunya sebentar sekali. Kurang lama bersua dengan beliau dan saya bahagia bisa belajar lngsung dengan pencipta lagu-lagu kampus ini. Tambah Lailatul Hasanah.

Oleh : Ana/KPI 4

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post