2 Maret 2020

author photo
presma dan wapresma terpilih IAI Syarifuddin 
Santribejo.com- Komisi Pemilihan Umum Kampus (KPU-K) mengumumkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 M Sholehuddin - Met Hesim Azhari sebagai peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Umum Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IAI Syarifuddin 2020. Pengumuman itu disampaikan KPU-K dalam rapat pleno di Ruang Rapat, Senin (2/3/20)

Kemenangan ini diperoleh dari jumlah suara sah pasangan capresma-cawapresma nomor urut 01 Andre Wahyu sofyan-Setia Adi Pratama 252 suara. Sedangkan jumlah suara sah pasangan capresma-cawapresma nomor urut 02 M Sholehuddin-Met Hesim Azhari 322 suara.

Rapat pleno digelar usai KPU menuntaskan rekapitulasi yang dihadiri oleh anggota KPU-K, KPPS Dan Bawaslu Kampus. Perinciannya, paslon nomor urut 02 unggul 56%, 12% lebih banyak dari paslon nomor urut 01 yang hanya memiliki presentase 44% dari total 547 suara sah. Kemenangan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa ditetapkan melalui Surat Keputusan No:005/KPUK-K/II/20 yang ditandatangani langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Kampus (KPU-K) Umroh Ul Aini.

"Proses penetapannya sengaja tidak menggunakan media dalam artian tidak menggunakan Opening Ceremony, dan sebagainya. Karena yaa kita menyesuaikan dengan keadaan. Hasil sudah diketahui bersama, dan saya rasa itu sudah cukup." Ujar ketua Komisi Pemilihan Umum Kampus (KPU-K) Umroh Ul Aini kepada koalisi SantriBejo.com

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post