9 Maret 2020

author photo
International lecture. Senin, (09/03/20)
Kuliah Tamu Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS), menghadirkan narasumber Tengku Muhammad Mikhail Petra dari University of Edinburgh, United Kingdom, yang digelar pada 12.30 WIB di Gedung C Lantai II , Senin (09/03/20)

Kegiatan bertemakan "Media Literacy and Marketing Platform, Their Power and Challenge (Comparative Study Between Indonesia and UK)", dibuka langsung oleh Fazlul Rahman selaku Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Islam (FDKI). Dan dihadiri oleh kurang lebih 210 peserta mahasiswa IAI Syarifuddin, para dosen sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita tidak hanya hidup bersama media tetapi kita hidup di dalam kehidupan media," ujar Dekan FDKI dalam pembukaannya. Kemudian beliau menuturkan pula bahwa literasi media adalah masalah yang krusial sehingga mahasiswa diharapkan benar-benar mengikuti dan memahami apa yang dibicarakan.

Mahasiswa sangat antusias mengikuti acara, ditambah kenyamanan dan keramahan narasumber yang menjadikan suasana tidak tegang bahkan cenderung santai. Icha, Mahasiswa KPI 2 mengungkapkan kebahagiaannya mengikuti kuliah tamu ini, "Ini kuliah tamu pertama yang saya ikuti, saya sangat senang dapat mengasah otak, meskipun saya masih loading dengan bahasanya."

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post