17 Februari 2020

author photo
Kegiatan Pembukaan Kongres DEMA Institut Agama Islam Syarifuddin
Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Syarifudin (IAIS) Wonorejo, Lumajang. Mengadakan Kongres yang ke-11, bertempat di ruang rapat Institut Agama Islam Syarifudin. Senin, (17/02/2020).

Kongres yang bertema "Menuju Peradaban Pemimpin dalam Mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi" tersebut di ikuti kurang lebih 48 perwakilan mahasiswa IAI Syarifuddin dari setiap prodi dan organisasi internal kampus.

Presiden Mahasiswa IAI Syarifuddin Agus Arifin Mustofa mengatakan, pelaksanaan kongres ini adalah forum besar yang ada di tatanan institusi. Dilakukan oleh mahasiswa untuk mendiskusikan dan mengambil keputusan mengenail berbagai masalah yang ada dikampus dan sebagai acuan untuk kepengurusan yang mendatang.

 "Dengan harapan kongres kali ini menghasilkan sesuatu yang cerdas dan bermakna, membawa banyak kebaikan-kebaikan ke depan kepada kita semua terutama kepada almamater kita, Institut Agama Islam Syarifuddin," pungkas M. Darwis selaku Warek III dalam acara pembukaan kongres pagi tadi.
Kegiatan Kongres DEMA IAI Syarifuddin
Tujuan dan fungsi kongres sendiri ialah penetapkan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), amandemen terhadap AD/ART, serta meminta dan mengevaluasi Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA).

Oleh : M. Syahrul/KPI4

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post