20 Februari 2020

author photo

Lumajang - Cilot makanan ringan yang diminati oleh banyak orang. Rasanya yang gurih dan nikmat dengan dipadukan dengan saus kacang dan kecap, semakin menambah cita rasa cilot ini, yang cocok dinikmati saat hujan turun, atau sebagai pengganjal perut saat lapar.

Cilot rumahan yang dibuat oleh salah satu mahasiswa IAI Syarifuddin Wonorejo, Lumajang. Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) menyediakan cilot yang berisikan sosis didalamnya dan cilot ini hadir dengan bumbu yang berbeda dan pertama kali di kampus yang tidak sedikit orang menyukainya, yaitu dengan bumbu kacang sedikit pedas.

"Saya sengaja membuat bumbu yang bebeda dari yang lain, karena selama ini saya lihat belum ada yang pakai bumbu kacang seperti ini. Sehingga, saya mendapatkan ide untuk apa yang belum ada di kampus ini seperti cilot bumbu kacang dengan sedikit rasa pedas." Ungkap Yenis anak KPI semester 2 itu.

Bisnis ini bermodalkan dengan menyisikan uang saku dari hasil kuliahnya, yang juga untuk membantu meringankan beban orang tua.

"Bumbunya enak banget, cocok lah untuk yang tidak suka pedes karena rasa pedesnya pas." Ungkap Kholila, salah satu konsumen cilot itu.
"Harganyapun terjangkau bisa beli 3000, 5000 sesuai selera." Tambahnya

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post