23 Januari 2020

author photo
Anggota HIMAPRODI KPI IAI Syarifuddin saat berada di Gunung Gambir
Lumajang - Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMAPRODI KPI), Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo, Lumajang. Mengadakan liburan ke kebun teh Gunung Gambir Desa Gelang, kecamatan Sumber Baru, kabupaten Jember. Kegiatan ini di lakukan untuk eksplor alam, sekaligus untuk mengisi waktu luang setelah UAS. Kamis, (23/01/2019)

Direktur HIMAPRODI KPI Ika Lailatul Munawaroh mengatakan, selain liburan kita juga melakukan upgrading dengan memberikan tugas yang berbeda-beda kepada para anggota yang ikut dalam kegiatan ini.

"Tugas ini di berikan kepada teman-teman sekalian, agar kita tidak hanya liburan saja tapi juga bisa belajar dan memanfaatkan moment yang ada, sambil lalu untuk mengisi website KPI" tambah Ika selaku direktur HIMAPRODI KPI

"Tugas kali ini sesuai dengan minat yang sudah teman-teman pilih kemarin, hanya saja pemberian tugasnya yang berbeda, kita menggunakan sistem kocokan yang mana tugasnya itu ada menulis berita, menulis fiksi, dan pengambilan gambar," ujar Reni Nur Hidayati selaku sekretaris HIMAPRODI KPI

"Saya sangat bersyukur bisa liburan bareng-bareng anggota HIMAPRODI KPI, selain berlibur saya juga mendapat tugas, jadi liburannya sambil belajar," Ujar Intan salah satu anggota HIMAPRODI KPI semester 2 itu.

Oleh : Risma/KPI 2

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post