2 Januari 2020

author photo
Pelepasan burung merpati
Pelespasan burung merpati yang diselenggarakan dalam rangka selametan desa, diikuti oleh 3 kabupaten. Yakni Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Jember.  Diadakan di Desa Tegalbangsri, Ranuyoso,  Lumajang. Pada pukul 10.00 WIB, (Kamis, 02/01/2020)

"Ini gabungan dari 3 kabupaten dari Probolinggo, Lumajang dan Jember, saya sendiri dari Probolinggo. Ikut ini karena memang seneng dan juga supaya kenal ke sesama hoby merpati dari luar kota," ujar Bunamin peserta dari desa Paras, Probolinggo."
Ribuan burng merpati dilepas
"Sengaja saya adakan acara selametan desa dengan menggabungkan 3 kabupaten agar para pencinta merpati tetap terjaga tali silaturrahminya," Ujar bapak Nirad selaku Kepala Desa Tegalbangsri."

Acara kali ini berbeda sengan acara tahun-tahun sebelumnya, karena ini di buka lebih luas. Selain itu, juga ada kupon undian hadiah berupa sarung, beras 150 kg, kambing 4 ekor dan 1 ekor sapi.

"Iya ini juga ada undiannya, setiap peserta di kasih 1 kupon untuk reward dari acara ini. Hadiahnya ada sarung, beras, kambing dan sapi hadiah utamanya. Ujar Arman selaku tuan rumah dari desa Tegalbangsri."

Oleh : Ana Khoyatul Uswa/KPI3

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post