11 Januari 2020

author photo


Stand Campus Expo IAI Syarifuddin Lumajang
Lumajang - Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Lumajang ikut serta meramaikan acara Campus Expo Duacare To School 2020 yang bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMADA) Lumajang, yang diselenggarakan pada tanggal 11-12 Januari 2020.

Tujuan diselenggarakannya acara Campus Expo ini, "Memberikan wadah kepada siswa-siswi, khusunya siswa-siswi SMADA untuk lebih mengenal dunia kampus yang akan ditempuh selanjutnya." Ujar M. Zaufan selaku ketua salah satu organisasi di SMAN 2 Negeri Lumajang.

Acara Campus Expo ini tidak hanya dimeriahkan oleh Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Lumajang, tapi juga banyak dimeriahkan oleh berbagai kampus lainnya, mulai kampus yang ada di Jawa Timur sampai kampus-kampus ternama di Indonesia.

"Dengan diadakannya Campus Expo ini, memudahkan kita semua sebagai siswa yang akan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, dengan adanya kegiatan ini juga kita lebih banyak tau secara langsung, apa saja jurusan yang ada dikampus yang kita inginkan," Ujar Ica salah satu siswa SMAN 2 Lumajang itu.

Oleh : Lailatul M/KPI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post