23 Januari 2020

author photo
Pict kebun teh Gunung Gambir
Lumajang - Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMAPRODI KPI), Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo, Lumajang. Mengadakan liburan ke kebun teh Gunung Gambir Desa Gelang, kecamatan Sumber Baru, kabupaten Jember. Kegiatan ini di lakukan untuk eksplor alam, sekaligus untuk mengisi waktu luang setelah UAS. Kamis, (23/01/2019)

Alfina Damayanti mengatakan, diharapkan kepada teman-teman HIMAPRODI KPI agar tidak jenuh, dan bisa merefresh kembali otak mereka setelah kemaren disibukan dengan berbagai kegiatan atau tugas kuliah.

"Pemandangannya indah, udaranya juga sejuk, perjalanannya tidak begitu ekstrim dan harga tiketnya pun terjangkau, menurut saya tempat ini cocok sekali untuk tempat belibur bersama keluarga atau seperti saya sekarang hang sedang berlibur bersama teman-teman," Ujar Ana Khoyatul Uswa salah satu pengurus HIMAPRODI KPI

Tarif yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat wisata ini hanya 15.000 ribu saja, untuk satu sepeda dan dua orang penumpang.

"Bersyukur sekali saya kesini dengan cuaca yang bagus, jadi saya bisa leluasa jalan kesana kemari mengambil spot foto yang bagus-bagus," Ujar Assurotun Hijri yang juga salah satu pengurus HIMAPRODI KPI

"Kesan saya sangat senang sekali bisa berlibur bersama dan belajar bersama juga tentunya, apa lagi kita dibebaskan untuk mengambil gambar, tanpa ada batas waktu, cocok bagi saya yang suka selfi," Ujar Ardila sambil tersenyum.

Oleh : Intan/KPI 2

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post