11 Januari 2020

author photo
Lapisan-lapisan komunitas Lumajang
Lumajang- Komunitas Lumajang mengadakan
perkumpulan, untuk bersinergi bersama menuju Lumajang baru yang maju, bertempat di joglo kawasan pendopo Arya Wiraraja. Sabtu, (11/01/20)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengorganisir diri dengan semangat kolaborasi antar komunitas yang ada di Lumajang. 

'Kagiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari semua komunitas yang ada di Lumajang, agar supaya nantinya komunitas-komunitas ini bisa saling berkolaborasi membranding Lumajang, selain itu juga kita bisa mengambil peluang disetiap agenda yang akan diadakan oleh pemerintah kabupaten Lumajang," Ujar Dondik dari komunitas design grafis itu. 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa komunitas yang ada di Lumajang, diantaranya komunitas bloger, komunitas pergerakan, komunitas lukis dan lain sebaginya.

"Nanti setelah kita memperbincangkan hal ini dengan antara komunitas, maunya seperti apa? baru nanti ada pertemuan khusus dengan pemerintah," tambah pria berrambut gondrong itu.

"Saya berharap setelah pulang dari kegiatan ini, ada out put yang jelas untuk seluruh komunitas yang ada di Lumajang ini," Ujar Aan Robi Aziz salah satu peserta komunitas yang mengikuti acara ini. 

Oleh : ?/KPI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post