20 Desember 2019

author photo
Kegiatan proses pembuatan video pendek. 
Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMAPRODI KPI) Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo, Lumajang. Melaksanakan kegiatan rutin upgrading yang bertempat di gedung A ruang A1. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan terus mengasah kemampuan mahasiswa prodi KPI dalam minat dan bakat yang sudah mereka pilih. Sabtu (21/12/2019), dimulai pada pukul 09.00 WIB

Ika Lailatul Munawaroh mengatakan. Diadakan upgrading yang dilakukan setiap hari sabtu dan sudah terbagi menjadi beberapa kelompok yang sesuai dengan minat mahasiswa KPI, untuk meningkatkan kemampuan dan mengembangkan kreatifitas mereka.

"Biasanya upgrading ini dibagi sesuai dengan minat teman-teman yang sudah mereka pilih, namun kali ini berbeda. Mereka berkolaborasi antara kelompok jurnalistik, videografi menjadi satu untuk membuat konten film pendek," Ujarnya kembali.

"Hari ini kita memilih konten membuat film pendek, yang timnya lebih banyak dari angkatan 19, ada juga yang dari angkatan 18 mereka berperan sebagai pemain pembatu juga," Ujar Yenis Mei mahasiswa semester 1.
Proses saat memerankan peran mereka masing-masing
"Jadi dalam pembuatan video ini sudah dibagi menjadi beberapa tim, ada tim editor, tim cameraman, dan pemainnya juga kami semua berperan," tambah mahasiswa semester 1 itu yang mengenakan jilbab hitam.

Oleh : ?/KPI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post